Monday, 19/2/2018 | 6:09 UTC+0
Ascarya Journalistic Club

FEB UKSW DARI RETRO KE JAMAN NOW

Salatiga, Jum’at (19/1) Fakultas Ekonomika dan Bisnis dibuat heboh dengan adanya perayaan Dies Natalis yang ke 58, yang bertempat di Balaiurung Utama UKSW. Dengan mengangkat tema FEB UKSW dari Retro ke Jaman Now yang dihadiri kurang lebih 800 mahasiswa, alumni serta seluruh dosen dan staff. Acara ini juga menghadirkan seorang komedian sekaligus komikus Dodit Mulyanto.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mengangkat tema FEB UKSW dari Retro ke Jaman Now dengan maksud untuk mengenang perjalanan FEB UKSW dari jaman dahulu (retro) sampai saat ini menjadi Universitas Swasta yang terbaik se-Jawa Tengah. Desain dan dekor yang disajikan seperti lampu petromax dan beberapa foto-foto hitam putih menambah kesan “retro” yang terpajang disepanjang pintu masuk. Acara ini juga mengundang perwakilan alumni dari dekade 60an sampai dekade 21, mereka memberikan kesan dan pesan selama mereka menjadi bagian dari FEB UKSW .Kehadiran bintang tamu Dodit Mulyanto sangat menghidupkan acara, Dodit bercerita dan memberikan tips untuk mahasiswa. Tak lupa ada juga doorprize dan acara ramah tamah di akhir acara.

Acara ini hanya terbuka untuk mahasiswa FEB serta tiket masuk yang disediakan juga sangat terbatas, yaitu dengan menggunakan sistem kuota per angkatan. Sementara itu, sistem on the spot juga tidak diterapkan. Hal ini bertujuan agar peserta dapat mengikuti rangkaian acara secara nyaman serta menghindari peserta yang terlalu ramai, supaya pada saat sesi ramah tamah tidak terlalu berjubel dan dapat mengantri saat mengambil makanan. Seperti itulah gambaran acara Dies Natalis FEB yang Ke-58,  jadi seperti apa ya kira-kira Dies Natalis tahun depan?

Penulis : Christabella Clarance Sutrisno, Mahasiswa jurusan Akuntansi,  Fakultas Ekonomika dan Bisnis, angkatan 2016, Anggota Magang Ascarya Journalictic Club 2017-2018.

Penyunting : Meliana Eka Wijaya

N.B:  Foto didapat oleh SDTF FEB UKSW dan Tim Publikasi Ascarya

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan via Surel

Masukkan alamat surel Anda untuk mendapatkan kabar terbaru dari Ascarya dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

KONTAK ASCARYA

Email: ascarya.feb@student.uksw.edu

Phone: 0858-4868-2470 (Armita)

Address: Jalan Diponegoro No. 52-60 Salatiga