Saturday, 21/10/2017 | 3:40 UTC+0
Ascarya Journalistic Club

Ketua SMFEB 2014-2015: “Menghapus Nepotisme Kepanitiaan di FEB”

Senengnya luar biasa,” ungkap Martin Ch Uspitany setelah terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Fakultas Ekonomika dan Bisnis (SMF FEB) periode 2014-2015. Menurutnya, hal tersebut diluar pikirannya karena sebelumnya tidak pernah terpikir sampai sejauh ini ia bisa menjadi ketua SMF. “Menjadi ketua SMF adalah tantangan besar buat saya. Harus jadi lebih berwibawa lagi, lebih bijak lagi dan lebih pintar lagi dalam mengambil keputusan,” tambah Martin ketika ditemui seusai Rapat Penetapan Ketua SMF, (2/6/2014).
Martin Ch Uspitany, Ketua SMF FEB 2014-2015

Ketika ditanya mengenai rencana ke depannya, ia hanya ingin menambahkan beberapa program yang sudah ada. Selain itu, melaksanakan program ditahun kemarin yang belum sempat terlaksana. “Istilahnya, aku hanya ingin melanjutkan trend positif yang sudah ada,” jelas Martin. Selain itu,“Akan ada controllinglangsung dari saya” kalimat itu ditegaskan oleh Martin ketika sempat disinggung mengenai masalah nepotisme dalam kepanitiaan lain di FEB.

Ucapan selamat untuk Ketua SMF terpilih tak henti-hentinya mengalir dari beberapa Unit dan HMP yang hadir saat Rapat Penentuan Ketua SMF periode 2014-2015. Tak terkecuali ucapan selamat yang disampaikan Korbidkem terpilih, Yusepaldo Pasharibu ST., MM atau lebih dikenal dengan sapaan Koh Aldo. Tidak hanya itu, Koh Aldo juga memberikan beberapa pesan dan harapan kedepannya untuk Martin dalam mengemban tugas. “Semoga menjadi wadah aspirasi dibagian lembaga eksekutif sekaligus bisa menampung dan mengajak teman teman FEB yang besar, bukan hanya sekelompok kecil untuk bisa menjadi terlibat didalam kepanitiaan organisasi yang ada. Lebih kompak, itu tugas yang sangat susah dan menantang. Jadi selamat bekerja dengan hati dan terus mengandalkan Tuhan,” ucap Koh Aldo.
Selain itu, Hardiono Arron Daud Unas, mantan Ketua SMF FEB periode 2013-2014, dengan ciri khas humorisnya memberikan pesan dan harapannya untuk Martin. “Harapannya untuk Ketua SMF yang baru adalah mengalahkan di periode saya. Kemudian melanjutkan program-program yang baik. Dan menjadi ketua SMF itu tidak hanya sekedar memberikan waktu tetapi juga memberikan jiwa dan raga. Hidup Mahasiswi !,”jelas Arron dengan selera humornya.
 Beta Ubaya Nindya, Ketua Badan Perwakilan Masyarakat Fakultas FEB periode 2014-2015 terpilih, juga memberikan pesan dan harapannya untuk Martin. “Harapan buat Martin, saya bisa berkoordinasi dengan Martin walaupun nantinya Martin memimpin lembaga eksekutif dan saya memimpin lembaga legislatif. Tetapi harapannya, kita semua dapat match, kita semua dapat bersatu bahwa LKF FEB pada periode 2014-2015 menjadi yanglebih baik. Khusus untuk Martin, semoga saja Martin dapat memimpin SMF FEB periode ke depan dengan lebih merakyat, lebih dekat dengan unit,” ucap Ketua BPMF terpilih.

                                                                                                        By: Hans, Grace, Tika

1 Comment

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan via Surel

Masukkan alamat surel Anda untuk mendapatkan kabar terbaru dari Ascarya dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

KONTAK ASCARYA

Email: ascarya.feb@student.uksw.edu

Phone: 0858-4868-2470 (Armita)

Address: Jalan Diponegoro No. 52-60 Salatiga