Saturday, 21/10/2017 | 3:34 UTC+0
Ascarya Journalistic Club

Inaguration Night: Last Day Of OMB 2013

Post by relatedRelated post

Empat hari sudah berlalu sejak OMB 2013 resmi berlangsung. Segala rangkaian kegiatan yang ditujukan untuk mahasiswa baru angkatan 2013 sudah diberikan. Malam Inagurasi juga telah berlangsung Jumat, 30 Agustus kemarin. Jadi, AJC berbincang – bincang dengan beberapa mahasiswa baru  FEB UKSW 2013 yaitu Ives (Progdi Sekretaris) & Panda (Progdi Managemen) mengenai kesan – kesan mereka selama OMB 2013.
Panda (Progdi Manajemen) dan Ives (Progdi Sekretaris).


AJC : “Gimana nih kesan selama mengikuti OMB ?”
            Ives : “ Rasanya aneh, karena dikampus lain disuruh bawa ini-itu tapi di kampus kita baru pengenalan kampus dulu. Tapi itu karena akan ada kegiatan lain yang akan disediakan di bulan lainnya lagi sih dan senang juga bisa dibagi menjadi kelompok.”
            Panda : “ Menurut saya menarik tetapi karena waktu sedikit terulur dan kadang tidak jelas kegiatannya jadi kadang membosankan.”
AJC : “Lalu gimana kesan kalian terhadap kakak fasilitator ?”
Ives : “ Kakak fasilitator kita Kak Rama. Menurut saya terlalu santai sampai kelompok kita tertinggal. Kelompok lain sudah tanda tangan, kelompok kita belum.”
Panda : “Tapi kakak fasilitator kita enak dan mudah akrab dengan kami.”
AJC : “Kalau kesan terhadap dosen FEB UKSW ?”
Ives : “Dosen – dosennya asik, tidak tegang, dan menyenangkan. Seperti Mas Era, nggak bikin ngantuk meskipun sedikit galak.”
Panda : “Dosen – dosennya gaul dan akrab dengan mahasiswa.”
AJC : “ Pertanyaan terakhir dari AJC nih, kenapa kalian pilih FEB UKSW ?”
Ives : “ Pertama saya pilih pertanian, tetapi karena ada kerabat yang dulunya kuliah di FEB, saya jadi terinspirasi dan memilih FEB.”
Panda : “Karena punya bakat bisnis, hehehe.”
Sukses ya buat Ives dan Panda serta para mahasiswa baru angkatan 2013. Keluarga besar AJC mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung ke keluarga besar FEB UKSW Salatiga. GAPAI IMPIAN KALIAN BERSAMA DI FEB UKSW !

Teman teman FEB, ini ada beberapa moment sebelum malam inagurasi dimulai. 


MABA FEB UKSW angkatan 2013 dengan fasilitatornya.
Wah, sudah tenggelam dalam mimpi.
MABA FEB 2013 menyanyikan lagu mars FEB UKSW.

THE FINAL DAY OF OMB 2013
Malam Inagurasi, Jumat, 30 Agustus 2013 menjadi tanda bahwa kegiatan OMB untuk mahasiswa baru angkatan 2013 sudah selesai. Dimulai pada pukul 16.25 WIB dengan sambutan dari Bapak Rektor, John A. Titaley dan disambung dengan pelepasan pin OMB dari perwakilan mahasiswa baru. Selanjutnya, jas almamater pun dipakaikan sebagai tanda bahwa mahasiswa baru sudah merupakan bagian dari Indonesia mini, yang tak lain adalah keluarga besar UKSW.
Malam inagurasi juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang ditampilkan oleh para mahasiswa UKSW. Pemeriah malam inagurasi ini, di antaranya adalah Voice of UKSW, Lentera Kasih, Grup dance ‘Salatiga Movement’, dan pengisi acara lainnya. Malam inagurasi yang penuh dengan antusias mahasiswa baru ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah seperti HP dan netbook. Akhirnya malam inagurasi yang penuh dengan kemeriahan dan antusias mahasiswa baru ini ditutup dengan pertunjukan kembang api yang mengesankan. Selamat untuk para Mahasiswa Baru angkatan 2013, kalian sudah menjadi bagian dari UKSW. Bravo FEB, VIVA UKSW!!
Pemakaian jas almamater mahasiswa baru 2013.
Fasilitator OMB FEB UKSW 2013.
Voice of  SWCU unjuk gigi dalam acara Malam Inagurasi OMB 2013.
Kemeriahan Salatiga Movement Dance.
Kebersamaan Malam Inagurasi fasilitator kak Julia dengan MABA 2013.
Penutupan malam inagurasi dengan kemeriahan kembang api.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan via Surel

Masukkan alamat surel Anda untuk mendapatkan kabar terbaru dari Ascarya dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

KONTAK ASCARYA

Email: ascarya.feb@student.uksw.edu

Phone: 0858-4868-2470 (Armita)

Address: Jalan Diponegoro No. 52-60 Salatiga