Keseruan Kuliah Tamu Akuntansi Biaya

Keseruan Kuliah Tamu Akuntansi Biaya

KAMPUS Tak ada komentar pada Keseruan Kuliah Tamu Akuntansi Biaya

       Salatiga–Kuliah Tamu AKBI merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Kemahasiswaan FEB yaitu KSA pada Jumat, 15 Maret 2019, pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa akuntansi yang mengambil matakuliah akuntansi biaya, bertempat di Balairung UKSW. Acara ini sebagai tambahan untuk kelas akuntansi biaya yang membahas tentang . Selain itu dalam kuliah tamu ini juga membahas tentang perbedaan antara akuntansi biaya, akuntansi manajemen, audit, dan perpajakan.

      Seminar ini dibuka dengan doa pembuka yang dipimpin oleh salah satu MC pada acara tersebut. Kemudian Sambutan dari Kaprogdi Akuntansi FEB UKSW yang bernama Dr. Theresia Woro Damayanti SE.,M.Si.,Akt.,CA. Setelah sambutan selesai, MC memperkenalkan moderator pada kuliah tamu tersebut yang bernama Ronny Prabowo, SE.,M.Com.,Akt.,CA.,CMAS dan didatangkan seorang pembicara alumni mahasiswa FEB UKSW yaitu Kristianto Ari. Acara ini dapat berlangsung dengan lancar, peserta sangat antusias dalam mengikuti kuliah tamu akuntansi biaya ini. Banyak peserta yang bertanya mengenai materi yang disampaikan oleh Bapak Kristianto Ari, hal ini menunjukan bahwa semua peserta yang mengikuti kuliah tamu ini sangatlah antusias dan memahami setiap materi yang disampaikan oleh pembicara.

     “Semoga kuliah tamu dapat diadakan setiap satu bulan sekali, karena menurut saya kuliah tamu ini dapat bermanfaat untuk mahasiswa khususnya progdi akuntansi”. Kata Metta Paramita selaku peserta yang mengikuti kuliah tamu.

Felia Arjowo, Mahasiswi Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, angkatan 2018, Maba Wajib LK Ascarya Journalistic Club 2018-2019.

Penyunting : Gabriele Gitta Vania D.

Author

Leave a comment

Back to Top