Wednesday, 23/8/2017 | 6:20 UTC+0
Ascarya Journalistic Club

Ade Raynaldi Harahap Terpilih Jadi Ketua SMF Periode 2015-2016

29 Mei 2015 telah dilaksanakan siding pemilihan ketua SMF periode 2015-2016. Sebelumnya, adaempatkandidat Ketua SMF yang telah berorasi yaitu Agnestania Dini, Kizia Vera Ayu, Ade Raynaldi Harahap, Samuel Gheri Y.Dengan hasil rekapitulasi akhir yang diperoleh oleh setiap kandidat yaitu Kizia Vera (63,56%), Agnestasia Dini (49,81%), Ade Raynaldi (63,70%), dan Samuel Gheri (53,65%), maka terpilihlah Ade Raynaldi Harahap menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis periode 2015-2016.
Saat diwawancarai oleh Ascarya, Ade mengaku bahwa Ia sendiri pun tidak menyangka akanmenang, karena dirinya tidak berasal dari LK, ataupun dari KBM. Ade juga mengaku sangat bersyukur bisa terpilih menjadi ketua SMF dan mengatakan  bahwa ini bukan akhi dari segalanya. Inimenjadi awal dari dia berkarya dan melayani. Visi dan misi utama yang dibawakan oleh Ade yaitu kebersamaan, lalu mewujudkan masyarakat FEB yang loyal, yang aktif dalam kegiatan LK. Ade mengatakan bahwa akan sangat rugi jika mahasiswa tidak turut berperan aktif dalam organisasi.
Ade juga memastikan bahwa akan ada perubahan untuk menjadikan LK FEB lebih baik dan menuju Internasional.Ade juga berpesan untuk KBM, HMP, dan masyarakat FEB untuk lebih melek terhadap LK yang ada sehingga dapat berpartisipasi dalam organisasi maupun kepanitiaan yang telah ada. Ade juga menginginkan semua untuk maju bersama,tidak hanya dia atau siapapun berjalan sendiri.
Martin Uspitany, Ketua SMFEB periode 2014-2015 juga berpesan kepada Ade untuk menyempurnakan SMF dari evaluasi dengan rekomendasi periode lalu, mencoba berpikir out of the box, namun tetap realistis untuk program yang menjawab kebutuhan mahasiswa, serta berani dalam mengambil kebijakan dan mengeksekusinya selama itu positif dan bermanfaat.
Penyunting: Indrika Dermadibyo Tiranda

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan via Surel

Masukkan alamat surel Anda untuk mendapatkan kabar terbaru dari Ascarya dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

KONTAK ASCARYA

Email: ascarya.feb@student.uksw.edu

Phone: 0858-4868-2470 (Armita)

Address: Jalan Diponegoro No. 52-60 Salatiga