Economic and Business Research Festival 2014

SEPUTAR FEB Tak ada komentar pada Economic and Business Research Festival 2014
Tahun ini, kamis (13/11/2014), FEB UKSW kembali menggelar sebuah acara seminar penelitian yaitu Economic and Business Research Festival. Acara yang mengusung tema Business Dynamics Toward Competitive Economic Creation of Asean  ini merupakan kali ketiga FEB mengadakan di Balairung UKSW, Salatiga. Inti dari acara ini adalah  penyampaian materi seminar penelitian oleh tiga pembicara dan  kemudian dilanjutkan dengan call for paper.
“Selain seminar, inti kedua dari mata acara ini adalah call for paper. Call for paper ini adalah wadah untuk berbagi hasil penelitian oleh para peneliti. Hasil penelitian ini nanti akan kita reviewdan akan dipilih best paper,” jelas dosen FEB UKSW, Ari Budi Kristanto, sekaligus selaku ketua acara tahun ini, Kamis (13/11/2014).
Ari Budi Kristanto juga menambahkan bahwa ada 131 penelitian dari 67 institusi yang berpartisipasi dalam acara seminar penelitian ini. Target peserta dalam acara ini diperuntukkan untuk dosen dan mahasiswa FEB UKSW serta peneliti dari institusi non perguruan tinggi.

Leave a comment

Back to Top