Kebersamaan FEB dalam Membantu Sesama

SEPUTAR FEB Tak ada komentar pada Kebersamaan FEB dalam Membantu Sesama
 EGOSS “Economics Go Serving and Sharing

Minggu 23 Maret 2014, dilaksanakan kegiatan EGOSS “Economics Go Serving and Sharing yang di bawahi oleh Senat Mahasiswa Fakultas Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kristen Satya Wacana ( SMF FEB UKSW), yang berlokasi di Panti Asuhan Darma Bakti,Salatiga. Kegiatan ini diikuti oleh fungsionaris SMF FEB UKSW, Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) FEB UKSW, dan perwakilan unit-unit di bawah naungan SMF FEB UKSW yang bertujuan untuk melayani dan membantu sesama. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari ketuaEGOSS, Desi Tanadi. Lalu dilanjutkan oleh sambutan dari ketua SMF FEB, Hardiono Arron Daud Unas. Dan diakhiri dengan sambutan dari Koordinator Bidang Kemahasiswaaan FEB UKSW, Eranus Yoga Kundhani, SE dan pengurus Panti Asuhan Darma Bakti Ibu Yayuk.

Kemudian, anak-anak putri panti asuhan Darma Bakti memberi persembahan pujian berjudul “Di Doa Ibuku”. Acara dilanjutkan dengan ibadah dan perform dari anak-anak putra panti asuhan Darma Bakti, serta gamesindividu (ice breaking) dan kelompok, seperti gamespatung pancoran, 369, piring terbang, tarik tambang, dan voli air.
Dalam acara ini, sebagai perwujudan dari tujuan kegiatan EGOSS, para peserta acara, panitia, dan anak-anak panti melakukan pengabdian masyarakat berupa kegiatan bersih-bersih area panti asuhan Darma Bakti dan membuat jemuran cucian. Lalu, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang gameskelompok. Juara I diraih oleh kelompok Hello Kitty dengan perolehan score24, Juara II dimenangkan oleh kelompok Naruto dengan scoreSembilan, dan Juara III dipegang oleh kelompok Dora dengan scoreenam. Kegiatan EGOSS ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada Bu Yayuk selaku pengurus panti.

Beberapa foto kebersamaan antara FEB dengan anak-anak panti asuhan Darma Bhakti

                                                                                                                           

Leave a comment

Back to Top