Majukan Diri untuk Majukan Negeri

SEPUTAR FEB 1 Komentar pada Majukan Diri untuk Majukan Negeri

 

Nama               : Riki Riwanto
TTL                 : Tangerang, 25 Agustus 1995
Progdi             : Ilmu Ekonomi
NIM                : 222013029
Riki Riwanto, ketua angkatan 2013 FEB UKSW
“Visi saya adalah menjadikan angkatan 2013, angkatan yang kompak dan berasaskan kekeluargaan. Untuk mewujudkannya saya punya dua misi, yaitu ketika menjabat sebagai ketua angkatan, saya akan menampung aspirasi teman-teman seangkatan serta membuat sebuah lambang yang akan mewakili kami sehingga angkatan 2013 menjadi berbeda dengan angkatan lainnya.” Jelas Riki ketika ditanya mengenai visi dan misinya sebagai ketua angkatan 2013. Pria kelahiran 25 Agustus 1995 ini, mengungkapkan bahwa awal dia mengikuti pemilihan ketua angkatan ini dari hanya coba-coba saja, serta memiliki motivasi ingin menjadi seperti Kak Ian dan Kak Arron. “Saya sendiri yang mengajukan diri untuk mengikuti seleksi ketua angkatan, waktu itu saya ingin berkenalan dengan teman-teman.” Imbuhnya. Proses penyeleksian ketua angkatan diawali dengan pencalonan terlebih dahulu dari setiap kelompok walian setelah itu wawancara dari 30 orang menjadi 7 orang. Para calon ketua angkatan ini diwawancarai oleh satgas (satuan petugas), ketua angkatan 2011 dan 2012, dan ketua SMF dan BPMF. Dilanjutkan dengan kegiatan orasi ketujuh kandidat dan pemilihan langsung oleh teman-teman angkatan 2013. 
“Hasil dari pemilihan yang di adakan di Tlogo, diumumkan di lapangan basket seusai acara Fusion, dengan suara tertinggi sebanyak 34 %, saya terpilih sebagai ketua angkatan 2013.” terang Riki.
“Menurut saya semangat kekeluargaan dan kekompakan pasti bisa menyatukan angkatan 2013. Saya berharap kita juga nantinya dapat berkumpul secara intensif, membahas banyak hal, seperti acara Kambing cup.” Kata Riki ketika di tanya mengenai perubahan pada angkatannya. 
Riki mengatakan bahwa, “Kalau di ibaratkan tuh angkatan 2013 yang awalnya tidak kompak, sekarang satu sama lainnya, seperti kunci dan gembok yang saling melengkapi.”
“Selalu jaga kekompakan dan kekeluargaan kita saja.” Pesan dari Riki untuk angkatan 2013.
Reporter : Novi

1 Comment

  1. Kotik Aptiyas 6 Oktober 2013 at 14:18

    ketua angkatan kali ini dari IE ? SUPER SEKALI 🙂 bangga padamu nak … hehe

Leave a comment

Back to Top